CARA CEPAT MENDAFTAR VIP DI SMULE DENGAN PULSA Terbaru

Persiapan Sebelum Mendaftar VIP Smule


Dalam kesempatan kali ini aku akan membahas cara mendaftar vip smule menggunakan pulsa memakai hp berbasis Android. Untuk hp berbasis iphone mungkin caranya nir jauh tidak sama. Langkah ini dilakukan melalui pelaksanaan smule yaitu sing by smule, bukan melalui Web browser.

Untuk mendaftar vip smule dengan pulsa, Pastikan anda telah memiliki akun Google, karena proses ini pada lakukan lewat pembayaran Google play store. Dan harus login menggunakan akun google.

Apa itu VIP Smule?


VIP pada smule merupakan suatu bentuk kelas sebuah akun karaoke online di sing smule atau smule yang mana hak akses untuk pengguna ini nir di batasi. Artinya apabila akun kita telah terdaftar vip kita bisa memakai semua fitur pada pelaksanaan smule tersebut, tanpa ada batasan.

Sebagai model:

  • Pengguna vip bisa menikmati fitur menciptakan lagu rekaman sendiri atau open cover (oc).


Sedangkan bagi pengguna non vip aksesnya di batasi. Tidak mampu membuat rekaman sendiri, hanya mampu bergabung dengan lagu rekaman pengguna lain.

Keuntungan lain dari pengguna vip, akan lebih cepat mendapatkan followers atau pengikut. Dan kelas vip akan lebih bergengsi tentunya.


Langkah Mendaftar VIP Smule Dengan Pulsa


Untuk mendaftar vip pada smule sebenarnya caranya sangat gampang. Seperti pepatah : semudah membalikan telapak tangan 😀.

Karena mungkin sebagian orang berfikir untuk mendaftar vip pada smule harus punya kartu kredit. Ini yg di anggap sulit serta agak berat pada lakukan. Lantaran secara generik segala bentuk tranksaksi online biasanya wajib memakai kartu kredit.

Tapi bersyukur lah, karena buat kini ini kita telah di bantu oleh google dengan mempermudah buat segala jenis transaksi online pembayaran nya bisa melalui google play store. Lantaran lewat google play store untuk metode pembayaran nya selain memakai kartu kredit, metodenya sanggup pula di lakukan melalui pulsa pada hp kita.

Jadi buat mendaftar vip pada smule bisa pada lakukan menggunakan membayar gunakan pulsa, tanpa harus memiliki kartu kredit.

Berikut ini merupakan langkah-langkah mendaftar vip smule dengan pulsa lewat aplikasi sing smule android:


  1. Masuk atau login ke smule,

  2. Buka keliru satu lagu versi karaoke nya, bukan lagu rekaman pengguna lain. Terserah lagu apa aja, bisa anda cari di pencarian lagu. Pilih nyanyikan, mampu pilih solo, duet atau grup. Di situ nanti ada liputan penawaran untuk berlangganan vip.Ada dua pilihan yaitu:
    • berlangganan vip buat per bulan
    • berlangganan vip per tahun

    di sertakan nominal porto berlangganan nya. Silahkan anda pilih keliru satu sinkron harapan.

  3. Setelah memilih galat satu pilihan tadi, anda akan eksklusif pada alihkan ke metode pembayaran lewat google play store.
    Kita sudah otomatis login, untuk pertama kali umumnya kita wajib memasukan password akun google.Lalu kita pilih metode pembayaran via pulsa.
    jika kita memakai kartu indosat, pilih metode 'tagih akun indosat saya' dan bila kita memakai kartu telkomsel pilih metode 'tagih akun telkomsel aku '. Pastikan pulsa kita cukup, apabila transaksi berhasil pulsa otomatis akan terpotong. Dan akan ada berita bahwa pembayaran berhasil.


Penting:


  • Harga berlangganan vip yg tertera pada penawaran tersebut, belum termasuk ppn. Jadi nominal pulsa yg terpotong lebih banyak berdasarkan harga yg tertera. Kalau nir salah ppn nya 10%.


Setelah proses terselesaikan, akun anda otomatis telah manjadi VIP. Pada foto profil akun smule akan timbul logo vip.

Untuk memastikan bahwa akun anda sahih-sahih telah vip, anda sanggup mencoba buat membuat rekaman sendiri atau open cover(oc). Pilih lagi keliru satu lagu versi karaoke, lalu buka nanti tampilan opsi nya akan tidak selaras menggunakan opsi sebelum kita mendaftar vip. Akses kita sudah nir pada batasi, semua fitur di smule karaoke online ini mampu kita rasakan.


Demikian penjelasan tentang cara mendaftar vip smule dengan pulsa lewat pembayaran di google play store.Terima kasih telah membaca artikel ini.


Untuk tips smule lainnya dan bagaimana cara menerima vip smule secara gampang dan murah silahkan kunjungi blog partner saya //caravipsmule.Blogspot.Com

Artikel Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.