Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work (Bypass Accound Oppo A37)

PC Software kali ini akan membuatkan tentang Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work . Pada artikel sebelun nya telah pernah saya tulis tentang Cara Hand reset Oppo A37 dan solusi lupa pola Oppo A37. Serta buat sekarang ini PC Software akan menaruh solusi tentang Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work.Karena artikel ini sangat berkaitan erat sekali, dan biasa nya setelah terselesaikan melakukan Hand reset Atau Flash oppo A37 Maka user akan diminta buat memasukkan ulang Email (accound Gmail) yg sudah pada tautkan ke Oppo A37 dan umumnya user lupa pasword ataupun lupa Email yg telah di tautkan. Al- output anda niscaya kebingungan bukaaaaan......?

Ok anda tak usah gundah serta jangan risi, lantaran anda sudah berada pada web/ artikel yg sangat Passs. Dan mudah mudahan anda juga mampu mengikuti step demi step yg artikel yg akan aku bagikan di bawah.

Baca Juga:

Solusi Lupa Accound Oppo A37 (Bypass Accound Oppo A37)
  • Siapkan smartphone Oppo A37, dan pastikan bateray minimal 50% keatas.
  • Data Celluler, mampu dari Wifi Atau yang lain nya.
  • Silahkan anda baca dengan teliti serta jangan hingga ada yg terlewatkan.
1. Setelah anda berhasil melakukan hand reset pastinya anda menemukan tampilan misalnya dalam gambar pada bawah ini. Yang dimana anda diminta buat memasukkan Email serta pasword.

2. Setelah anda melihat dalam tampilan misalnya di atas, pribadi saja anda ketikkan seperti pada gambar berikut.

3. Pada tampilah seperti pada atas silahkan anda pilih setting seperti yang pada tampilkan panah. Selanjutnya pilih Help & About misalnya dalam gambar pada bawah.

4.Sesudah anda klik Help & About tersebut silahkan anda lanjut ke termin yg selanjut nya. Pilih share Touchpal lalu silahkan pilih misalnya pada panah di bawah ini.

5 pilih yg pada tunjuk sesuai yang pada tunjukkan panah di atas. Lalu anda tampilkan buat cara buka Accound Google Oppo A37. Model seperti pada gambar ini dia.

6. Pilih Gmail Lalu Nex sampi ketemu tampilan misalnya gambar berikut.
7.Selesainya anda melihat tampilan seperti dalam gambar pada bawah anda sanggup pilih tambahkan Akun, kemudian pilih yahoo.
8. Setelah itu anda pilih yahoo, yg berarti anda sudah mempunyai akun yahoo. Selanjutnya anda diminta buat melanjutkan anda diminta buat memasukkan alamat email serta pula pasword yahoo. Sesudah itu terdapat pilihan misalnya dalam gambar berikut.
9.Silahkan anda pilih, Agree buat selanjut lanjut ke termin berikut nya. Lalu terdapat tampilan lagi misalnya dalam gambar No 6. Selanjut nya and pilih Take me to Gmail.

10.Silahkan anda pilih titik 3 di pojok atas lalu pilih setting, lalu buka lagi di bagian titik atas tiga kiri kemudian pilih kelola akun/ managenen accound


11. Selanjut nya anda lelola accound lalu akan ada instruksi masuk ke pengaturan ponsel, anda akan pada bawa ke pengaturan ponsel, kemudian pilih lanjutkan.
12. Setelah masuk ke pengaturan ponsel Silahkan pilih additional Setting,


13. Silahkan cari serta pilih buat cadangan & setel Ualng, Setelah ulang, sesudah itu pilih setel ulang kepengaturan pabrik, selanjutnya pilih lagi setelah ulang telepon, akan ada peringatan bahwa akan terhapus semua. Pilih lanjutkan.
14. Kemudian ponsel akan restar dan tunggulah hingga hidup ponsel akan seperti baru, masuk dan pilihlah bahasa dan lain lain silahkan anda pilih lewati serta dan lanjutkan, ponsel di tahap ini, jangan anda hubungkan ke internet.
15. Selesai.....!!!

Demikianlah artikel tentang Cara membuka Akun Google Oppo A37 dari PC Software. Bila ada yang kurang faham atau sulit pada mengrti anda mampu tinggalkan coretan dalam kolom komentar palin bawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.