Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work (Bypass Accound Oppo A37)

PC Software kali ini akan mengembangkan tentang Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work . Pada artikel sebelun nya sudah pernah saya tulis tentang Cara Hand reset Oppo A37 serta solusi lupa pola Oppo A37. Dan buat kini ini PC Software akan memberikan solusi mengenai Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work.Lantaran artikel ini sangat berkaitan erat sekali, serta biasa nya sesudah terselesaikan melakukan Hand reset Atau Flash oppo A37 Maka user akan diminta buat memasukkan ulang Email (accound Gmail) yang telah di tautkan ke Oppo A37 dan umumnya user lupa pasword ataupun lupa Email yang telah pada tautkan. Al- output anda pasti kebingungan bukaaaaan......?

Ok anda tak usah bingung dan jangan khawatir, karena anda telah berada pada web/ artikel yg sangat Passs. Serta gampang mudahan anda pula bisa mengikuti step demi step yang artikel yang akan aku bagikan pada bawah.

Baca Juga:

Solusi Lupa Accound Oppo A37 (Bypass Accound Oppo A37)
  • Siapkan smartphone Oppo A37, dan pastikan bateray minimal 50% keatas.
  • Data Celluler, sanggup berdasarkan Wifi Atau yang lain nya.
  • Silahkan anda baca menggunakan teliti serta jangan hingga terdapat yang terlewatkan.
1. Setelah anda berhasil melakukan hand reset pastinya anda menemukan tampilan seperti pada gambar pada bawah ini. Yg dimana anda diminta buat memasukkan Email serta pasword.

2. Setelah anda melihat pada tampilan seperti pada atas, eksklusif saja anda ketikkan seperti dalam gambar berikut.

3. Pada tampilah misalnya pada atas silahkan anda pilih setting misalnya yg pada tampilkan panah. Selanjutnya pilih Help & About misalnya pada gambar pada bawah.

4.Sesudah anda klik Help & About tersebut silahkan anda lanjut ke termin yg selanjut nya. Pilih share Touchpal kemudian silahkan pilih misalnya pada panah pada bawah ini.

5 pilih yg di tunjuk sesuai yang pada tunjukkan panah pada atas. Lalu anda tampilkan buat cara buka Accound Google Oppo A37. Model seperti dalam gambar berikut ini.

6. Pilih Gmail Lalu Nex sampi ketemu tampilan misalnya gambar berikut.
7.Sesudah anda melihat tampilan misalnya dalam gambar pada bawah anda sanggup pilih tambahkan Akun, kemudian pilih yahoo.
8. Setelah itu anda pilih yahoo, yg berarti anda sudah memiliki akun yahoo. Selanjutnya anda diminta untuk melanjutkan anda diminta buat memasukkan alamat email serta juga pasword yahoo. Selesainya itu ada pilihan misalnya pada gambar berikut.
9.Silahkan anda pilih, Agree buat selanjut lanjut ke tahap berikut nya. Lalu ada tampilan lagi seperti pada gambar No 6. Selanjut nya and pilih Take me to Gmail.

10.Silahkan anda pilih titik tiga di pojok atas lalu pilih setting, kemudian buka lagi di bagian titik atas tiga kiri lalu pilih kelola akun/ managenen accound


11. Selanjut nya anda lelola accound kemudian akan terdapat instruksi masuk ke pengaturan ponsel, anda akan pada bawa ke pengaturan ponsel, kemudian pilih lanjutkan.
12. Setelah masuk ke pengaturan ponsel Silahkan pilih additional Setting,


13. Silahkan cari dan pilih untuk cadangan & setel Ualng, Setelah ulang, setelah itu pilih setel ulang kepengaturan pabrik, selanjutnya pilih lagi sesudah ulang telepon, akan ada peringatan bahwa akan terhapus seluruh. Pilih lanjutkan.
14. Kemudian ponsel akan restar serta tunggulah sampai hayati ponsel akan misalnya baru, masuk dan pilihlah bahasa serta lain lain silahkan anda pilih lewati serta serta lanjutkan, ponsel di termin ini, jangan anda hubungkan ke internet.
15. Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara membuka Akun Google Oppo A37 berdasarkan PC Software. Jika terdapat yg kurang faham atau sulit pada mengrti anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar palin bawah. Selamat mencoba serta semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.