Bypass akun Google samsung s7 via Q c frp

Bypass samsung galaxy s7- Dimulai menurut Android versi lima.0 Lollipop. Google menambahkan fitur keamanan terbaru, dimana setelah kita melakukan hand reset melalui factory mode, maupun berdasarkan factory reset, melalui sajian setting serta makan sesudah boot ulang, smartphone Android Lollipop serta marswelow akan meminta akun Google yg sebelumnya di sikronkan melalui perangkat ini.

Sebenarnya buat melewati Google akun verification, ini cukup mudah, apabila anda ingin akun Google anda, namun bagi Anda yang lupa akun Google atau Gmail yang pernah anda sikronkan akan kesulitan melewati Google akun verifikasi on ini. Metode atau cara yg akan saya bagikan ini semoga berguna bagi Anda yg baru saja membeli smartphone Android bekas, yg mengalami trouble verifikasi akun Google, ataupun bagi Anda yang lupa akun Google atau Gmail di Samsung Galaxy S7.

Kali ini pc-softwre.Blogspot.Com akan menyebarkan mengenai cara menghapus Bypass akun Google pada smartphone Samsung Galaxy S7. Dan langsung saja menuju ke TKP.

Download dulu bahan-bahan yg telah aku persiapkan dibawah ini

- Q c FRP. Rar
- Driver Samsung Galaxy S7.
- Kabel USB
- PC atau laptop

Setelah semuanya Anda download, maka langkah selanjutnya Anda tinggal meng-ekstrak arsip yg telah anda download tersebut. Dan ekstrak jua driver Samsung S7.
Buka folder output ekstrakan frp tersebut, lalu cari arsip FRP paling bawah serta klik 2x. (Tampilan nya misalnya pada bawah)


Lalu matikan smartphone, lalu masuk ke sistem (reboot to bootloader) dan sambungkan USB ke PC atau laptop. Lalu tekan oke.
Dengan sendirinya sistem akan menghapus akun Google. Seperti gambar di bawah





Tunggu hingga smartphone restart serta hidup dengan sendirinya.
Setelah hayati seperti gambar dibawah, adalah anda sudah sukses melewati Bypass akun Google di Samsung Galaxy S7.


Itulah tadi cara Bypass akun google samsung galaxy s7. Menggunakan Q c FRP. Semoga artikel yang cukup sederhana ini bisa membantu bagi si pembaca, serta menambah ilmu bagi si penulis.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.