Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime

Artikel baypass akun google Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime ini adalah solusi cara yg dapat Anda gunakan buat melewati pembuktian akun lama yang diminta disaat melakukan setelan awal penggunaan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime, Permasalahan ini umumnya terjadi sesudah melakukan reset menurut sajian recovery mode dengan cara wipe data factory reset.

Untuk keamanan pada Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime itu sendiri, apabila Anda melakukan hard reset akan diminta buat memasukkan akun google usang yg dipakai di Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime, buat memastikan perangkat Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime Anda pemiliknya, Karna hard reset termasuk cara paksa untuk melakukan pemulihan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime ke setelan pabrik.

Bagai mana bila Anda lupa akun google yg pernah digunakan pada Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime?.....Artikel yang berjudul cara atasi lupa akun google ini adalah solusi yg bisa Anda pakai untuk memlewati pembuktian akun google di Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime.

Banyak kami temukan pengguna smartphone Android penggunanyamengaktifkan akun google hanya buat bisa mendownload aplikasi serta game berdasarkan google play store tanpa menyimpan email dan password yang dibuatnya.

Anda pengguna Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime yang mengalami konflik yg sama yaitu Anda lupa akun google yang pernah dipakai pada Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime, Untuk mengatasi pertarungan tersebut bisa diatasi dengan cara reset akun google yang pernah digunakan Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime menggunakan file frp reset via Odin.

Download bahan yg digunakan dibawah ini
  1. ODIN
  2. File frp reset
  3. Driver Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime


Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime

  • Ekstrak semua bahan yang sudah pada download.
  • Instal driver Samsung di personal komputer (Berguna supaya Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime terdeteksi sang Odin di personal komputer ).
  • Nonaktifkan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime
  • Masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan hingga timbul peringantan Warning!!, Selanjutnya tekan tombol Volume Up satu kali buat melanjutkan masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime.
  • Sambungkan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ke komputer memakai kabel USB (Gunakan kabel USB yang mempunyai kualitas mengagumkan atau USB Original bawaan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime)
  • Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime telah terdeteksi sang Odin port ID:COM dalam kotak angka 1
  • Isikan arsip frp reset Samsung GalaxyV2 J1 kecil Prime dalam kolom AP misalnya pada gambar dibawah No dua.
  • Selanjutnya klik start untuk memulai proses


  • Jika proses telah berhasil pada odin akan muncul PASS seperti gambar diatas
  • tunggu beberapa ketika Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime akan melakukan restart, setelah proses restart Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime telah dapat digunakan kembai.

Cara reset akun google lama pada Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime ini dusah kami test serta berhasil, cara reset akun google diatas bisa dipakai di beberapa Samsung galaxy, antara lain samsung galaxy J1 Ace dan masih banyak lagi Samsung galaxy lainnya yang dapat digunakan reset akun memakai file diatas,

Untuk video tutorial cara baypass akun google di Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime bisa Anda lihat dibawah ini.


Sumber video : //youtu.Be/CtUlVFt99UM

Video diatas kami buat saat melakukan reset akun di Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime sehabis melakukan hard reset menurut hidangan recovery mode dengan cara wipe data factory reset, Anda pengguna Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime mengalami pertarungan sama, Silahkan lihat diatas cara atasinya.

Sekianlah cara atasi lupa akun google yang pernah dipakai di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime, Semoga cara melewati akun google pada Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ini bisa digunakan buat mengatasi pertarungan pada Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime yg Anda gunakan. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.