Bypass accound lenovo k6 (K53a48) via Qfill berhasil sempurna (Tehnisikecil.com)

Kembali lagi di persinggahan Tehnisi kecil.Com. Pada kesempatan malam hari ini aku akan menjawab pertanyaan berdasarkan sobat semua mengenai bagaimana Cara menghilangkan akun Gmail (akun Google) setelah selesai melakukan flashing, install ulang, hard reset. Smartphone yang sudah mengusung versi Lollipop (5.1) umumnya smartphone sudah dibekali dengan pengaman frp. Yaitu dimana sesudah terselesaikan melakukan instal ulang atau flashing pertama kali masuk ke menu wajib memasukkan email yg terakhir kali dimasukkan. Dan terkadang jua user lupa password atau email.
Baca jua:
Tentu saja hal ini akan membuat para pengguna cukup hawatir. Karena Smartphone tidak sanggup dipakai. Alhasil user harus mencari jalan keluar atau harus pergi ke tukang servis smartphone terdekat. Tetapi saya sarankan sebelum Anda ke tukang servis smartphone alangkah baiknya anda coba terlebih dahulu trik-trik yang akan saya bagikan pada bawah ini.

Tak perlu panjang lebar marilah kita kumpulkan bahan-bahan yg digunakan buat menghilangkan akun Google ke pada smartphone Lenovo K53.Marilah kita menuju ke TKP.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan .
_ Download FRP.
_ Download Qfill.
_PC atau laptop
_Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)


_Terlebih dahulu anda install USB Driver. Caranya terdapat pada sini
_Ekstrak file FRP yg telah terselesaikan Anda download.
_Install Qfill hingga terselesaikan dan langsung saja anda buka menggunakan cara klik hingga selesai serta eksklusif saja anda buka menggunakan cara klik >Star> All program> All apps> Qpst/QfilL . Seperti model pada gambar dibawah ini.

_Jika pelaksanaan Qfill/qpst telah terbuka. Lalu Anda sambungkan ke PC atau laptop. Serta perhatikan Apakah Lenovo K53 anda sudah terdeteksi oleh aplikasi Qfill. Yang ditandai menggunakan goresan pena "Qualcomm HS-USB QDlonloder2018" dalam bagian tools Qfill.

_Lalu Anda klik "Browse" Disini anda diminta buat memasukkan arsip yg bernama "prog_emmc_firehose_2018_ddr.Mbn" (yg berada pada folder FRP hasil ekstrakan tadi) lalu klik Open atau sanggup juga dengan klik 2 kali. Model gambar misalnya dibawah ini.


_Selanjutnya pilih tombol "load XML" serta akan timbul file "rowprogram_unspanse" Lalu Anda click open. Nanti akan ada lagi arsip "patcho XML" dan eksklusif saja klik 2 kali. Suatu contoh dalam gambar dibawah ini.

_Selanjutnya terlebih dahulu Anda matikan smartphone yang masih pada keadaan hayati. Dengan cara tekan tombol power. Buat memastikan benar-sahih meninggal Anda Diamkan selama lebih kurang 6 dtk.

_Terlebih dahulu Anda tekan tombol volume (+) (-) secara bersamaan serta Sambungkan ke PC atau laptop menggunakan menggunakan kabel USB yg telah dipersiapkan tadi. Anda perhatikan dalam layar monitor sesudah anda melihat "download"di pada tools Qfill terbuka Maka langsung saja anda klik. Serta anda sanggup melepaskan tombol tersebut jari-jari anda.

_Letakkan Smartphone Lenovo K53 sembari menunggu proses terselesaikan.

_Biasanya sesudah smartphone selesai melakukan frp. Smartphone tadi akan restart secara otomatis. Apabila tidak mau restart cabut serta hidupkan dengan cara tekan tombol power lebih kurang lima dtk.

_Mungkin dari sini Smartphone Lenovo K53 anda sudah berhasil melewati frp dan sanggup digunakan misalnya semula.

jika kurang faham anda bisa lihat Video di bawah ini

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan dan aku tulis tentang C ara bypass akun Lenovo K53. semoga artikel ini dapat membantu anda yg sedang mengalami permasalahan tersebut.
Jika terdapat yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan corat-coret pada kolom komentar paling bawah..

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.