Bypass Accound Lenovo k33 FRP (Tehnisikecil.com)

Kembalilagi pada persinggahan PC Software
Kali ini aku akan berbagi tentang Cara Bypass Accound Lenovo k33 . Seperti yg sudah kita ketahui. Setelah Android Lollipop (lima.0.1) ke Marshmallow (6.0.1) di rilis, tingkat keamanan yg disertakan pada dalamnya semakin ketat. Berdasarkan versi sebelum-sebelumnya. Salah satunya adalah pengamanan Factory Reset Protection atau FRP.

Apa itu FRP.....? FRP merupakan
perlindungan/pengaman modern dari Android, yang dimana perangkat android akan meminta akun verifikasi google (email/sandi) setelah selesai melakukan setelan ulang pabrik, flash/install ulang rom . Akun atau Gmail pembuktian yg diminta buat dimasukkan kembali bukan sembarang akun, melainkan akun yang terakhir kali kita masukkan atau dikenali perangkat android / akun sebelumnya. Jika tidak mengingatnya, maka perangkat android tidak bisa diakses balik .

Fitur ini hampir sama dengan sistem keamanan iCloud milik iOS, apabila seseorang nir mengingat / tidak bisa mengakses akun yang digunakan dalam perangkat tersebut, maka ponsel tadi nir akan bisa dipakai.

Maka berdasarkan itu, Sebelum sobat melakukan Factory Reset,atau melakukan flashing smartphone, usahakan periksa terlebih dahulu akun google yang terdapat pada dalam ponsel dan pastikan bahwa anda bisa mengaksesnya atau mampu pula menggunakan menghapusnya terlebih dahulu.



Dan jika sudah terlanjur melakukan hal-hal tadi serta lupa email/istilah sandinya, maka sobat sanggup melakukan bypass verifikasi akun google dengan FRP solution. Tetapi sebelum anda melakukan Bypass accoud, terdapat bahan bahan yg harus anda persiapkan tterlebih dahulu, serta bahan-bahan tadi telah yasa sediakan dalam link di bawah ini, dan anda bisa langsung mendownload secara gratis, alias tanpa pada pungut porto sepeserpun........? Heheheh

Bahan-bahan yg perlu anda persiapkan.

Download K33_FRP
Download QPST.Win.2.7 Installer-20189
PC/laptop
Kabel USB ( aku sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan Bypass Accound Lenovo k33.


  • Anda Download bahan bahan diatas, serta pribadi anda ektrak FRP yang sudah selesai anda Download tadi.
  • Ekstrak pula QPST.Win.2.7 Installer-20189 dan install ke PC/laptop anda.
  • Lalu anda buka QPST/Qfill . Dengan cara Click Star > all program > all apps > Qpst/Qfill. Contoh misalnya pada gambar di bawah ini.


  • Setelah terbuka maka eksklusif saja klik Flat Build .



  • Langkah selanjut nya anda klik Browse..... kemudian anda cari file yang bernama prog_emmc_firehose_2018_ddr.Mbn . Di dalam folder hasil ekstrakan FRP tadi. Kemudian klik 2x atau bisa juga klik open.
  • Langkah selanjut nya anda klik Load XML... Nanti akan ada file yang bernama " rawprogram0 ". Klik open atau 2x. Dan nanti akan muncul lagi file "patch0" . Klik 2x atau klik open
  • Selanjut nya matikan smartphone lenovo k33 yang masih dalam keadaan hidup, atau mampu jua bubut baterainya.
  • lalu anda sambungkan smartphone Lenovo k33 ke PC/ Laptop anda, menggunakan kabel USB yang telah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol (+) serta (-) sampai tombol download di monitor terbuka. Dan langsung saja anda klik Download tadi, sampai ada notifikasi bar berjalan, kemudian anda lepaskan jari menurut tombol. Contoh misalnya pada gambar berikut.

  • letakkan smartphone, serta tungglah sampai proses selesai. Umumnya memakan saat 1-dua mnt.
  • Setelah terselesaikan biasanya smartphone akan restar secara sendiri nya, atau notifikasi bar yang berwarna hitam sudah hingga 100%.
  • Anda mampu langsung bubut smartphone berdasarkan PC/laptop, dan eksklusif menghidupkan, menggunakan cara tekan tombol power.
Baca jua: Seorang perakit sound audio di wilayah lampung (mas rizki abidzar)
Sampai disini saya rasa anda telah berhasil melakukan Bypass Accound Lenovo k33 . Mungkin hanya itu yang bisa aku tulis serta bila ada yg kurang faham atau sulit pada mengerti, anda mampu tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.

juga aku sediakan video yg bisa anda lihat pada bawah ini



Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.