Bypass accound lenovo A2018 / K5 via Sp flashtool

Kembalilagi pada persinggahan PC Software
kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara menghapus Accound . Misalnya yang telah kita rasakan. Selesainya Android Lollipop (lima.0.1) ke Marsmallow (6.0.1) di buat tingkat keamanan yg pada sertakan pada pada android semakin ketat, menurut versi android sebelum nya.Salah satu nya yaitu pengamanan Factory reset protection atau frp.

Sudahkan anda tahu apaitu FRP.....? FRP merupakan pengamanan terkini menurut android yg dimana perangkat tadi akan meminta accound Veryfikasi Google (Email/sandi) sesudah anda selesai melakukan setel ulang pabrik. Hal tadi umumnya terjadi waktu anda terselesaikan melakukan Factory reset/ Flasing.

Akun Gmail Veryfikasi yang diminta untuk dimasukkan pulang bkan asal-asalan akun. Melainkan akun yang terakhir kali kita masukkan atau yang terakhir kali pada kenali sang perangkat android tersebut. Jika anda tidak bisa mengingat nya atau tidakbisa memasukkan maka perangkat android tidakbisa di akses kembali.



Fitur tadi hampir sama dengan sitem keamanan iCloud milik iOS. Apabila seseorang tidak mampu mengingat/memasukkan accound yg diminta, maka seseorng tidak bisa mengakses perangkat, maka ponsel tadi tidak dapat di gunakan.

Maka berdasarkan itu sebelum anda melakukan Factory reset/ melakukan flasing smartphone, sebaik nya anda periksa terlebih dahulu akun Google yang ada di dalam ponsel, dan pastikan bahwa anda mampu mengakses ataupun juga bisa eksklusif menghapus nya.

Dan jika anda sudah terlanjur melakukan hal tersebut serta anda lupa email/pasword nya, maka sobat mampu melakukan Bypass accound, buat melakukan Bypass accound tersebut saya menggunakan metodi flasing, tetapi tidak akan menghapus data yg terdapat pada dalamperangkat. Serta untuk melakukan nya terdapat bahan bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu. Serta bahan-bahan tadi sudah aku sediakan pada link pada bawah ini.
Baca jua: Versi OS yg nyaman pada gunakan oleh pengguna android.

Bahan bahan yg perlu anda pesiapkan.
  • Download Flash_Tool_exe_Windows_v5.2018.00 ( jika anda belum punya)
  • PC/laptop
  • Kabel USB( aku sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Cara melakukan Bypass accound lenovo A2018 / K5
  • Terlebih dahulu anda download bahan yg aku sediakan pada link di atas.
  • Setelah seluruh selesai anda Download, maka anda mampu langsung mengekstrak nya.
  • Buka Sp Flash_Tool.
  • 1.Pribadi saja anda klik Scatter_Loading, lalu anda cari file yang bernama MT2018_Android_scatter. Didalam folder hasil ekstrakan FRP tadi. Klik 2x atau mampu klik open.
  • 2.Kemudian anda pastikan bahawasan nya arsip frp tercentang.
  • 3.Download only.
  • 4.Setelah semua nya anda lakukan dengan sahih maka anda pribadi klik Download. Model misalnya dalam gambar pada bawah ini.


Baca jua: Specifikasi lenovo A2018 terbaru
  • Selanjut nya Matikan smartphone yg masih dalam keadaan hayati. Hingga sahih-sahih mangkat .
  • Sambungkan smartphone lenovo A2018 / K5 ke PC/Laptop. Secara bersamaan anda tekan tombol volume (+)(-) sampai lenovo A2018 / K5 terbaca oleh PC/Laptop. Serta sesudah terdapat notifikasi bar yg berjalan maka anda bisa lepaskan tombol volume tadi.
  • Tunggulah sampai proses selesai yang di tandai dengan centang hijau pada layar monitor anda. Contoh misalnya pada gambar pada bawah.
  • Setelah anda melihat gambar misalnya di atas. Maka anda sanggup pribadi bubut
  • lenovo A2018 / K5dari PC/Laptop, dan bisalangsung menghidupkan nya. Dengan cara tekan tombol power.
  • Selesai
Saya sediakan Video yang bisa anda lihat di bawah ini.


Mungkin menurut sini anda sudah lulus melakukan Bypass accound lenovo A2018 / K5 via Sp flashtool. dan apabila ada yang kurangfaham atau sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coret-coretan di kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.