Bluetooth dan WIFI di Android Tidak Berfungsi, Begini Cara Mengatasinya dengan cepat

Cara Mengatasi Bluetoot dan Wifi tidak berfungsi / rusak pada android - halo sobat Arahmath cell sekalian kali ini aku akan share mengenai perkara bluetooth dan wifi di android yg tidak mampu berfungsi. Nir berfungsinya disini adalah jika kita coba ON-kan maka langsung mangkat kembali atau mental dan off kembali seketika. Jadi ponsel sobat sama sekali nir mampu melakukan hubungan data via internet serta tranfer data via bluethooth.

Biasanya perkara seperti ini sering di kaitkan dengan kerusakan Hardware yg terjadi diponsel android kalian, akan tetapi bila mungkin kalin lebih jeli maka sebenarnya sobat mampu memaksimakan terlebih dahulu pada sisi softwarenya terlebih dahulu sebelum sobat sekalian menetapkan buat membawanya ke jasa tukang service ponsel pilihan kalian.

sudah bertanya-tanya bagaimana cara buat mengatasi Masalah Bluetooth dan wifi android sobat sekalian yg tidak berfungsi waktu sobat ON-kan ? Ini dia merupakan cara buat mengatasi dan membetulkan bluetooth serta wifi di ponsel android sobat sekalian....

Cara Memperbaiki Bluethooth serta WIFI pada Ponsel android
  1. pertama tama handphone sobat telah pada keadaan di ROOT terlebih dahulu, anda sanggup pakai pelaksanaan root tanpa PC atau pelaksanaan root menggunakan pc. Sobat pula sanggup jari pada playstore apknya.
  2. dan selesainya itu, sobat kembali download apk root explorer dari Playstore atau jua mampu pribadi download filenya di sini. (//bit.Ly/2cqC6M3//bit.Ly/2cqC6M3).
  3. kemudian buka apk ROOT EXPLORER yg telah sobat unduh tadi.
  4. kemudian akan timbul jendela atau tampian baru dari Super SU, maka sobat pilih saja opsi "Grant" atau apabila dalam bahasa indonesia "ijinkan"
  5. kemudian sobat pastikan di settingan ROOT EXPLORERnya berupa R/O. Lihat gambarnya dibawah ini.
  6. dan selnjutnya kalian coba cari WMT_SOC.Cfg yg letaknya berada di dalam folder System → Etc → Firmware.
  7. kemudian kalian ketuk/klik dan akgak sedikit pada tahan arsip wmt_soc.Cfg -nya dan kemudian kalian buka dengan mengetuk " open in text editor". dan kemudian lanjutkan dengan Klik OK.
  8. Dan kemudian sobat ganti Angka 1 yg ada pada tampilan bagian Co-Clock-Flag=1 Menjadi nomor 0 (nol). Dan lalu sobat pilih/Klik Save and Exit.
  9. lalu tinggal sobat restart serta nyalakan pulang ponsel android sobat sekalian serta silahkan coba nyalakan bluetooth dan wifi sobat seperti umumnya dan coba buat melakukan tukar data via bluetooth atau via koneksi wifi.
jika mungkin ada peringatan atau notifikasi Warning:Err=0x10 cara untuk mengatasinya merupakan cara mengatasi wifi nvram warning:err=0x10 yg mungkin akan kami posting selanjutnya. Atau apabila mungkin kalin nir mau melakukan pengerootan di android sobat, kalian bisa mengatasinya menggunakan memflashing ponsel android kalian dan mengubah firmware usang dengan firmware yang baru yang tentunya softwarenya masih normal serta tanpa ada kerusakan pada aplikasi bluetooth atau wifinya.

Jika perlu sobat bisa lihat tutorial videosnya di bawah ini


itulah sedikit ulasan tentang cara mengatasi Masalah Bluetooth dan wifi yang nir berfungsi pada ponsel androd sobat sekalian yang mungkin sanggup berguna bagi sobat yg sedang mengalami kasus tentang Bluetooth dan wifi yg tidak bisa dinyalakan atau mental waktu pada klik / pada On-kan.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.