Beginilah Caraterbaru Menghilangkan Password Excel yang Lupa



MicrosoftExcel merupakan aplikasi pengolah lbr kerja yg dikembangkan oleh Microsoftuntuk sistem operasi Windows dan macOS. Program ini jua tersedia buat versiAndroid dan juga iOS. Microsoft Excel memiliki kemampuan buat melakukan proseskalkulasi, pengolahan data serta pula pengelolaan data. Software ini merupakansoftware pengolah lbr kerja yang telah banyak digunakan sang poly orangdan ketika ini merupakan industri baku buat perangkat lunak pengolah lembar kerjasejak versi ke-lima dari Excel pertama kali dirilis pada tahun 2018 menggantikansoftware industri baku pengolah lembar kerja sebelumnya yakni Lotus 1-dua-tiga.



MicrosoftExcel adalah bagian berdasarkan paket perangkat lunak Microsoft Office sang karena itubanyak yg memakai Microsoft Excel berdampingan menggunakan aplikasi sepertiMicrosoft Word ataupun Microsoft PowerPoint. Perkembangan dari Microsoft Excel mengikuti perkembangan berdasarkan sejarah MicrosoftWindows.

Pekerjaan– pekerjaan yang paling umum dilakukan pada penggunaan Microsoft Excel adalahproses kalkulasi lbr kerja dokumen yang akan membutuhkan aneka macam macamformula. Microsoft Excel memang dikenal karena kemudahannya pada membantuproses kalkulasi dalam pengolahan berbagai data – data. Berkat rumus Excellengkap yang dimiliki sang software ini, maka proses pengolahan data yangdilakukan oleh seseorang menggunakan Microsoft Excel akan lebih mudah untuk dilakukan.

Salahsatu kelebihan utama yg dimiliki sang Microsoft Excel merupakan fungsi utamanyayang memungkinkan penggunanya untuk mengelola data pada jumlah akbar secaraberurutan, pada bentuk tabel atau berbagai macam bentuk lainnya. Tentu dengandata yg lebih terorganisir, penggunanya akan lebih gampang untuk menganalisadan mengelola data – data yang sudah dimasukkan, khususnya bila andaingin membuat suatu tabel atau kurvadalam bentuk grafis atau pada bentuk data visual lainnya.

Pekerjaanpengolahan data pada lbr kerja Excel jua kadang dihadapkan dengan penggunaanfile PDF. File PDF atau Portable Document Format adalah jenis arsip
yangsering ditemui bila seorang bertukar file dokumen melalui media internet.Jika anda ingin mengelola data yang diambil menurut arsip ini anda harusterlebih dahulu mengubahnya ke format Excel supaya anda mampu mengelola data-datadidalamnya. Untuk melakukan hal tersebut anda sanggup mencoba cara merubah PDF keExcel.

Passworddi Microsoft Excel

Jikaanda ingin melindungi data – data yang terdapat didalam arsip Excel yg anda keloladalam suatu workbook atau worksheet anda sanggup melindunginya menggunakan memasangkanpassword pada arsip tersebut. Dengan melakukan hal tadi, Excel akan secaraotomatis meminta password atau kata sandi terhadap siapa saja yang inginmembuka workbook yang telah anda pasangkan password tadi. Dengan begitu anda akan mengurangi resikofile krusial anda diakses sang orang – orang yg nir bertanggung jawab.

Banyakorang memasang kode pengaman atau istilah sandi pada dokumen Excel mereka yanganggap menjadi dokumen penting. Akan namun bagi sebagian orang hal tersebutbisa saja sebagai faktor penghambat pekerjaan mereka. Oleh karenanya sebagianorang memilih buat menghilangkan password tadi supaya mereka bisa bekerjatanpa perlu lagi menghadapi password yg telah dipasang sebelumnya. Padapembahasan berikutnya kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan passwordExcel.

CaraMenghilangkan Password Excel

Sebelumkita membahas tentang cara menghilangkan password pada Excel usahakan pastikanbahwa anda sudah menginstall Microsoft Excel pada sistem operasi yg andagunakan. Apabila anda tidak tahu cara cara memasang Microsoft Excel pada sistemOperasi yg anda gunakan, anda bisa mencoba cara install Microsoft Office.Berikut adalah langkah – langkah yang bisa anda ikuti buat menghilangkanpassword Excel.


  • Langkahpertama yang perlu anda lakukan merupakan menjalankan aplikasi Excel berdasarkan komputeratau laptop yang telah mempunyai acara Microsoft Excel. Jika anda menggunakansistem operasi Windows, anda sanggup menjalankannya melalui Desktop atau menuStart pada Komputer anda.
  • KetikaAplikasi Excel telah dijalankan, pilih hidangan File serta dilanjutkan dengan pilihanOpen buat membuka file yang ingin anda hilangkan passwordnya. Cari folder yangmemiliki arsip Excel yang ingin anda hilangkan istilah sandinya
  • Jikaanda telah menemukannya buka arsip tadi buat melanjutkan ke langkahselanjutnya
  • Nantinyaanda akan diminta untuk memasukkan istilah sandi atau password dari arsip Exceltersebut. Pastikan anda memasukkan kata sandi yang benar.
  • Jikasudah terbuka pergi ke bagian File pada menu Excel, serta pilih sajian Save As.
  • Padakotak dialog Save As yg terbuka tadi buka sajian Tools dan pilih GeneralOptions.
  • Padakotak dialog General Options pilih sajian Password to Open, serta tekan Delete.
  • Untukmengkonfirmasi proses sebelumnya tekan OK untuk menutup kotak dialog tersebut.
  • Tekantombol hidangan Save untuk menyimpan perubahan yang anda buat.
  • Jikaanda ingin menghilangkan arsip lama yg memiliki kata sandi pastikan bahwa andaanda menentukan pilihan membarui arsip Excel yg sebelumnya.
  • Setelahtersimpan arsip Excel tersebut tidak akan lagi memiliki istilah sandi ataupassword.
Jikaanda memakai Microsoft Office Excel 2018. Cara buat menghilangkan passwordpada arsip anda akan sedikit berbeda. Berikut adalah cara untuk menghilangkanpassword Excel yang ada dalam Microsoft Excel 2018.
  • Jalankanprogram Microsoft Excel dalam sistem operasi yg anda pakai.
  • KlikOpen misalnya pada penjelasan sebelumnya kemudian cari file yang ingin andahilangkan istilah sandinya.
  • Bukafile tersebut, waktu anda diminta buat memasukkan kata sandi, masukkan katasandi yang benar supaya anda bisa mengakses arsip tadi.
  • Ketikasudah terbuka pilih menu Microsoft Office dalam bagian pojok kiri atas.
  • Darisana pergi ke bagian prepare.
  • Kemudianpilih Encrypt Document.
  • Selanjutnyapilih hidangan kotak dialog Encrypt Document yg terbuka.
  • Lalupada bagian tadi pilih menu Delete
  • Untukmelanjutkan ke langkah selanjutnya ingat tekan OK.
  • TekanSave buat menyimpan arsip Microsoft Excel yang telah dihilangkan kata sandinya.
  • Jikaanda ingin menghilangkan arsip Excel lama yg memiliki kata sandi silahkan konfirmasipada pilihan kotak dialog yang timbul saat anda menekan tombol Save
Salahsatu perangkat lunak yg adalah cara lain dari Microsoft Office Excel adalah OpenOffice. Open Office tersedia secara gratis serta mempunyai hampir semua fitur yangdimiliki sang Microsoft Excel. Akan tetapi kelebihan dan kekurangan Open Officemasih belum mampu membuat banyak orang beralih dari penggunaan Microsoft Office.Itulah sebabnya sampai saat ini masih poly yang memakai softwareMicrosoft Office pada pekerjaan sehari – hari pengguna personal komputer kebanyakan.

Itutadi pembahasan mengenai langkah-langkah menghilangkan password Excel . Sampai jumpa lagidi pembahasan selanjutnya.....?

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.