Beginilah Caraterbaru Menghilangkan Password Excel yang Lupa



MicrosoftExcel merupakan aplikasi pengolah lembar kerja yang dikembangkan oleh Microsoftuntuk sistem operasi Windows dan macOS. Program ini jua tersedia buat versiAndroid dan jua iOS. Microsoft Excel mempunyai kemampuan buat melakukan proseskalkulasi, pengolahan data dan juga pengelolaan data. Software ini merupakansoftware pengolah lbr kerja yg telah banyak dipakai oleh poly orangdan saat ini merupakan industri standar buat perangkat lunak pengolah lembar kerjasejak versi ke-5 berdasarkan Excel pertama kali dirilis pada tahun 2018 menggantikansoftware industri standar pengolah lbr kerja sebelumnya yakni Lotus 1-dua-tiga.



MicrosoftExcel adalah bagian dari paket software Microsoft Office sang karena itubanyak yg menggunakan Microsoft Excel berdampingan menggunakan software sepertiMicrosoft Word ataupun Microsoft PowerPoint. Perkembangan dari Microsoft Excel mengikuti perkembangan dari sejarah MicrosoftWindows.

Pekerjaan– pekerjaan yg paling generik dilakukan dalam penggunaan Microsoft Excel adalahproses kalkulasi lbr kerja dokumen yang akan membutuhkan aneka macam macamformula. Microsoft Excel memang dikenal lantaran kemudahannya dalam membantuproses kalkulasi dalam pengolahan berbagai data – data. Berkat rumus Excellengkap yang dimiliki sang aplikasi ini, maka proses pengolahan data yangdilakukan oleh seorang menggunakan Microsoft Excel akan lebih mudah untuk dilakukan.

Salahsatu kelebihan utama yang dimiliki sang Microsoft Excel merupakan fungsi utamanyayang memungkinkan penggunanya buat mengelola data pada jumlah akbar secaraberurutan, pada bentuk tabel atau aneka macam macam bentuk lainnya. Tentu dengandata yg lebih terorganisir, penggunanya akan lebih mudah buat menganalisadan mengelola data – data yg sudah dimasukkan, khususnya jika andaingin membuat suatu tabel atau kurvadalam bentuk grafis atau dalam bentuk data visual lainnya.

Pekerjaanpengolahan data pada lbr kerja Excel juga kadang dihadapkan dengan penggunaanfile PDF. File PDF atau Portable Document Format merupakan jenis file
yangsering ditemui jika seorang bertukar file dokumen melalui media internet.Jika anda ingin mengelola data yang diambil berdasarkan arsip ini anda harusterlebih dahulu mengubahnya ke format Excel supaya anda sanggup mengelola data-datadidalamnya. Untuk melakukan hal tersebut anda mampu mencoba cara merubah PDF keExcel.

Passworddi Microsoft Excel

Jikaanda ingin melindungi data – data yg terdapat didalam arsip Excel yang anda keloladalam suatu workbook atau worksheet anda sanggup melindunginya menggunakan memasangkanpassword dalam arsip tersebut. Dengan melakukan hal tadi, Excel akan secaraotomatis meminta password atau istilah sandi terhadap siapa saja yg inginmembuka workbook yang telah anda pasangkan password tersebut. Dengan begitu anda akan mengurangi resikofile penting anda diakses oleh orang – orang yg nir bertanggung jawab.

Banyakorang memasang kode pengaman atau kata sandi pada dokumen Excel mereka yanganggap sebagai dokumen krusial. Akan namun bagi sebagian orang hal tersebutbisa saja sebagai faktor penghambat pekerjaan mereka. Oleh karenanya sebagianorang memilih buat menghilangkan password tersebut agar mereka dapat bekerjatanpa perlu lagi menghadapi password yang sudah dipasang sebelumnya. Padapembahasan berikutnya kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan passwordExcel.

CaraMenghilangkan Password Excel

Sebelumkita membahas tentang cara menghilangkan password pada Excel usahakan pastikanbahwa anda telah menginstall Microsoft Excel pada sistem operasi yg andagunakan. Apabila anda tidak tahu cara cara memasang Microsoft Excel dalam sistemOperasi yang anda gunakan, anda bisa mencoba cara install Microsoft Office.Berikut merupakan langkah – langkah yg dapat anda ikuti buat menghilangkanpassword Excel.


  • Langkahpertama yg perlu anda lakukan adalah menjalankan pelaksanaan Excel berdasarkan komputeratau laptop yg telah memiliki acara Microsoft Excel. Jika anda menggunakansistem operasi Windows, anda sanggup menjalankannya melalui Desktop atau menuStart pada Komputer anda.
  • KetikaAplikasi Excel telah dijalankan, pilih menu File dan dilanjutkan menggunakan pilihanOpen buat membuka file yang ingin anda hilangkan passwordnya. Cari folder yangmemiliki file Excel yg ingin anda hilangkan istilah sandinya
  • Jikaanda sudah menemukannya buka arsip tersebut buat melanjutkan ke langkahselanjutnya
  • Nantinyaanda akan diminta buat memasukkan istilah sandi atau password dari file Exceltersebut. Pastikan anda memasukkan kata sandi yg sahih.
  • Jikasudah terbuka pergi ke bagian File pada hidangan Excel, serta pilih sajian Save As.
  • Padakotak dialog Save As yang terbuka tadi buka hidangan Tools dan pilih GeneralOptions.
  • Padakotak dialog General Options pilih hidangan Password to Open, serta tekan Delete.
  • Untukmengkonfirmasi proses sebelumnya tekan OK buat menutup kotak obrolan tadi.
  • Tekantombol sajian Save buat menyimpan perubahan yg anda buat.
  • Jikaanda ingin menghilangkan arsip lama yg memiliki istilah sandi pastikan bahwa andaanda menentukan pilihan mengubah arsip Excel yg sebelumnya.
  • Setelahtersimpan file Excel tersebut tidak akan lagi memiliki istilah sandi ataupassword.
Jikaanda memakai Microsoft Office Excel 2018. Cara buat menghilangkan passwordpada file anda akan sedikit tidak sinkron. Berikut adalah cara buat menghilangkanpassword Excel yg ada dalam Microsoft Excel 2018.
  • Jalankanprogram Microsoft Excel dalam sistem operasi yang anda gunakan.
  • KlikOpen misalnya pada penjelasan sebelumnya lalu cari file yang ingin andahilangkan istilah sandinya.
  • Bukafile tersebut, saat anda diminta buat memasukkan kata sandi, masukkan katasandi yg benar supaya anda mampu mengakses arsip tersebut.
  • Ketikasudah terbuka pilih menu Microsoft Office dalam bagian pojok kiri atas.
  • Darisana pulang ke bagian prepare.
  • Kemudianpilih Encrypt Document.
  • Selanjutnyapilih sajian kotak dialog Encrypt Document yg terbuka.
  • Lalupada bagian tersebut pilih sajian Delete
  • Untukmelanjutkan ke langkah selanjutnya jangan lupa tekan OK.
  • TekanSave untuk menyimpan file Microsoft Excel yg sudah dihilangkan istilah sandinya.
  • Jikaanda ingin menghilangkan file Excel lama yg mempunyai istilah sandi silahkan konfirmasipada pilihan kotak dialog yang timbul saat anda menekan tombol Save
Salahsatu software yg merupakan alternatif menurut Microsoft Office Excel merupakan OpenOffice. Open Office tersedia secara gratis serta memiliki hampir seluruh fitur yangdimiliki oleh Microsoft Excel. Akan tetapi kelebihan serta kekurangan Open Officemasih belum mampu menciptakan poly orang beralih berdasarkan penggunaan Microsoft Office.Itulah sebabnya sampai waktu ini masih poly yg memakai softwareMicrosoft Office dalam pekerjaan sehari – hari pengguna personal komputer kebanyakan.

Itutadi pembahasan tentang langkah-langkah menghilangkan password Excel . Sampai jumpa lagidi pembahasan selanjutnya.....?

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.