Beberapa Masalah yang ada di Smartphone samsung Galaxy S8/S8+ dan cara mengatasinya

Beberapa hari kemarin, samsung Galaxy S8 serta S8+ telah berhasil di rilis dengan banyak gembor-gembor berdasarkan penghasil korea.Hal ini sanggup dimaklumi karena kisah bala yg tersisa berdasarkan Note 7 pada waktu silam. Perusahaan sudah bekerja keras buat merubah nasib. Akan tetapi sepertinya perangkat cerdas yang baru ini tidaklah hadir tanpa perkara pada umum nya. Edisi perkara baru ini sudah banyak di keluh kan para pengguna, bahwa Home Button mereka nir sanggup bekerja sebagaimana mestinya.

1. Perkara audio

Pengguna serta forum komunitas Samsung, barusaja melaporkan bahwa mereka memiliki masalah pada perangkat audio baru Samsung galaxy S8+. Pengguna mengatakan bahwa suara audio pada perangkat mereka ini memotong secara acak ketika mendengarkan music. Streaming pada youtube atau waktu bermain game. Sejauh yang kita fahami, masalah ini hanya mensugesti suara yang di keluarkan oleh spiker, dan nir menghipnotis audio yang keluar menurut handphone. Pengguna berspekulasi bahwa berita-berita tadi terletak pada kabel yg longgar, sebuah teori yg pada dukung dengan kabar bahwa jika kalian sedikit menekan permukaan spiker, serta spiker akan kembali normal seperti semula. Hal ini mampu jadi lantaran getaran keras yang pada produksi oleh samsung S8 membentuk masalah yg serupa. Bila benar hal ini memberitahuakn kasus pada hardware. Adalah pembaharuan aplikasi sederhana nir akan memperbaiki kasus seperti pada perangkat samsung Galaxy S8 ini.

Jadi?, apakah ada solusi buat mengatasi masalah pada perangkat audio tersebut.

Samsung sudah menanggapi beberapa pengguna yg berkata Bahwa hal ini sanggup jadi perkara sebah aplikasi atau perangkat lunak serta merekomendasikan mereka buat menempatkan perangkat mereka kedalam mode aman selama 2-4 jam dan memantau penggunaan audio. Namun hal tersebut rupanya tidak memberikan efek sedikitpun.

Para pengguna lain yaitu samsung Galaxy S7 edge punya masalah serupa menggunakan audio nya yang terpotong serta di rekomendasikan buat mengikuti solusi pada bawah ini.
  • Aktifkan pilihan pengembangan dalam samsung Galaxy S8 kalian terlebih dulu.
  • Masuk ke Developer Options-Cari media-dan pilih Prevent USB audio routing.
  • Rupanya hal ini berhasih memecaahakan perkara Audio pada amsung Galaxy S7, serta mungkin akan bekerja juga dalam Samsung Galaxy S8 dan S8+.
  • Jika akalian ingin menguji Spiker pada samsung Galaxy S8 dan S8+ dalam mode kondusif, maka anda sanggup menghubungi *#0*#, disin anda bisa melihat banyak sekali pilihan serta apa yg akan kalian uji.

2. Masalah REBOOT pada Samsung Galaxy S8

Dalam beberapa minggu terakhir, sejumlah pengguna sudah ramai ramai melaporkan bahwa Samsung S8 dan S8+ mereka selalu merestar dengan sendirinya. Salah satu langkah paling cepat yang bisa dilakukan adalah dengan mengembalikan ke pengaturan pabrik, tetapi ternyata ini bukan masalah yg pada anggap enteng. Beberapa pengguna menyampaikan bahwa mereka sudah melakukan hal pada atas buat mengatasinya, namun selesainya selesai sai mengembalikan kepenagturan awal smartphone mereka justru tidak mau pada hidupkan balik , alias matot.

Belum ada tanggapan resmi menurut perusahaan mengenai permasalahn ini. Tetapi indikator dari masalah ini mampu saja berhubungan dengan kartu MicroSD. Beberapa pengguan melaporkan bahwa mereka melihat pemberitahuan " Transfer arsip KartuSD " sehabis selesai merestar smartphone. Sedangkan para pengguna lain mengatakan bahwa mereka mempunyai perkara yg lebih selesainya mereka meindahkan atau menghapus aplikasi.

Samsung telah menaruh laporan bahwa setiap pengguna menyerahkan bahwa setiapkali terdapat konflik pelanggan yang terkena pengaruh wajib mengirim perangkat mereka buat pemugaran. Penukaran atau pengembalian sejumlah uang sepenuh nya. Tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi menurut perusahaan tentang permasalah tersebut. Ini adalah perkara primer yg harus pada tanggapi oleh perusahaan yg sebelum nya menjadi kasus kasus besar . Restar terus menerus akan membuat perangkat manapun nir akan berguna sama sekali. Mudah mudahan, yang pada butuhkan hanyalah Update Software buat mengatasi kesalah tersebut. Namun menggunakan nir adnya konfirmasi apapun berdasarkan perusahaan Samsung. Mungkin kita telah ketika nya buat mempersiapkan diri dengan keadaan yang lebih tidak baik ini.

3. Masalah tampilan pada layar Samsung Galaxy S8

Salah satu titik penjualan Samsung S8 serta S8+ yaitu tampilan mereka yang super Amoled. Yg menaruh perangkat ini representasi warna yg sangat akurat. Namun disisi lain, samsung sendiri sudah mendapa laporan tentang hal ini. Poly pengguna melaporkan melalui Reddit bahwa terdapat "pendarahan" dalam layar samsung S8. Yaitu timbul nya kejanggalan dalam layar, berwarna merah.

Menurut galat satu pengguna Raddit, kasus tadi tidak hanya sekedar batas dengan panel OLED Samsung S8. Secara tehnis ini adalah hasil karena Samsung sudah memakai Polycrystalline silicon yg bersuhu rendah daripada bahan bukan indium gallium zinc oxide. Samsung telah merespone masalh ini dengan mendistribusikan pembaharuan perangkat lunak yang akan mengatur keseimbangan warna pada perangkat samsung S8. Perusahaan mengatakan bahwa ini hanya penawaran sederhana, jadi sesudah kalian menerima pembaharuan, anda sanggup menyesuaikan tampilan layar lebih dari ketikan kalian pertama kali mengeluarkannya menurut kotak. Apakah masalah ini sahih benar teratasi?. Bagaimanapun kita sahih sahih melihat. Kami belum memiliki kesempatan buat menguji hal ini dalam diri kami sendiri. Tapi segera kami akan memberi memahami para pengguna Samsung S8, apabila update tadi merupakan jawaban buat mengeluarkan masalah layar samsung S8 ini. Masalah ini hampir seperti dengan Permasalah Samsung Galaxy S7.

4. Masalah Home Button pada Samsung Galaxy S8 / S8+

Beberapa pemilik samsung galaxy baru baru ini telah menyuarakan permasalahan dalam HOME Button Samsung mereka tidak sanggup di pakai, aliyas rusak. Setelah penguncian smartphone dilakukan, smartphone mereka nir sahih sahih terkunci tetapi malah sebalik nya. Balik ke layar semula. Sepertinya permasahan seperti ini terjadi, segeralah anda setel penguncian smartphone Samsung dan terjadi setelah beberapa ketika buat penundaan.

Para pengguna dalam Forum XDA telah membahas kasus serta tampak nya masalah ini hadir saat pelaksanaan di nonaktifkan dalam aksebilitas serta saat passcode telah pada hapus. Misalnya nya, kasus pengaturan sensivits hime button, Samsung Galaxy S8 Tidak mempunyai home Button fisik lagi. Jadi akan sangat baik apabila hal tadi bisa di perbaiki dengan membaharui software yg sederhana. Perlu pada catat bahwa saat ini Masalah Home Button Tampak nya hanya terjadi pada perangkat Samsung Galaxy S8.

Apakah kalian mengalam kasus masalah denga Samsung Galaxy S8 maupun S8+ yg baru?. Jika akalian sudah menemukan cara yg cukup efektif buat merampungkan permasalah tersebut. Silahkan anda tulis saran serta komentan nya pada kolom paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.