8 aplikasi keren yang di blokir oleh google

Semua pengguna android pasti bergaul menggunakan yang namanya Google play Store. Di toko pelaksanaan Google ini engkau bisa men-download jutaan aplikasi android terbaik yg sudah lulus sensor berdasarkan Google, bukan hanya lantaran perdeo, tetapi pula pada klaim aman.

akan tetapi, tidak semua pelaksanaan keren sukses masuk ke Google playstore yaaaa? Terdapat beberapa aplikasi keren yang justru terlarang serta tidakbisa masuk ke Google play store

Aplikasi android terlarang yang di blokir Google.

Beberapa aplikasi android yangkeren berikut tidak lulus sensor google play store karna pada klaim enyalahi regulasi yang berlaku misalnya aplikasi android berikut adalah,
1. Mobdro



suka nonton TV.....? Bila ia menggunakan pelaksanaan Mobdro engkau bisa mengakses seluruh chanel keren luarnegeri secara perdeo. Misalnya HBO, CWN, atau ESPN, jadi takperlu lagi berlangganan Tv berbayar di indonesia, lantaran ini pullah pelaksanaan Mobdro tidak lulus berdasarkan sensor berdasarkan Google plays store.

2. OG instagram
buat yang seneng banget membuatkan foto di instagram, pernahngak engkau ngerasa kesel karena tidakbisa menyimpan foto menurut instagram? Apabila benar, maka inilah aplikasi yang passss buat anda.



tidak hanya bisa menyimpan foto ataupun video menurut instagram, OG instagram pula di bekali menggunakan fitur keren yg nir pada punyai sang instagram, seperti mute suara video, fitur zoom fotodi instagram yang lebih mudah, keren dan masih banyaklagi yang lainnya

3. Y music

Salah satu fitur yang poly pada nanti-nantikan hadir di youtub adalah kemampuan memutar music pada background. Sayang nya, fitur ini hanya hadir di youtube Red, dan harus berlangganan. Akan tetapi kamu bisa memutar music berdasarkan youtub di background dengan donasi aplikasi Y music.



berbeda dengan pemutar music lainnya. Y musik memungkin kankamu streaming semua music yang ada di youtube. Selain bisadi putar di background, musik yang engkau sukai juga mampu pada download menggunakan mudah. Melihat semua fitur nya, tidak heran bila aplikasi ini nir lulus sensor berdasarkan Google play store.

4. Popcorn time



bisa dibilang Popcron time adalah aplikasi netflix versi gratis. Pada android terbaik namun terlarang ini kamu bisa nonton ribuan film Box office, anime atau acara TV serial secara perdeo tanpaharus berlangganan.

5. Fildo



Jika popcorn time merupakan netflix versi gratis, maka fildo adalah aplikasi spotify premium yg gratis. Ya, menggunakan fildo engkau bisa mengakses serta men-download jutaan lagu yg ada menurut penyedia konten musik pada internet perdeo.......!

6. Adguard

Sudah taukan jikalau iklan tidak sedikit menyedot kuota sampai 80persen. Nah menggunakan berkat donasi pelaksanaan Adguard engkau mampu menghilangkan iklan pada android tanpa root. Bukan hanya kuota saja yang ekonomis, namun baterai jua ikut tahan lama dan melindungi android kamu menurut malware.



lantas, mengapa Google memblokir pelaksanaan Adguard menurut Google play store.....? Karna aplikasi android terbaik ini bertentangan menggunakan Google adsense yang sebagai media periklanan milik Google.

7. Lucky patcher

bagikamu yang smartphon nya sudah di root, niscaya suppot menggunakan yg nma nya Lucky patcher pelaksanaan ini memungkin kan pengguna nya buat menerima patch dari aneka macam aplikasi yang terinstal pada smartphone.



dengan Lucky patcher kamu sanggup hack-in apps purcase suatu aplikasi atau game bahkan membuat kloningan aplikasi bahkan mengedit isi aplikasi nya sesuka hati sobat.

8. Wifi kill



buat engkau yg seringkali Wifi gratis. Wifi kill adalah pelaksanaan android terlarang yg harus kamu punya di smartphone. Wifi kill memungkinkan engkau buat mematikan koneksi Wifi orang lain yg terhubung di jaringan yang sama, sebagai akibatnya kecepatan internet engkau bisa aporisma.








Comments

  1. I am extremely greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app smartcric app for pc that is you would possibly have an interest to seem on that.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.