8 aplikasi keren yang di blokir oleh google

Semua pengguna android niscaya bergaul dengan yang namanya Google play Store. Di toko aplikasi Google ini kamu bisa men-download jutaan aplikasi android terbaik yang telah lulus sensor menurut Google, bukan hanya lantaran gratis, tetapi pula pada klaim aman.

tapi, tak semua aplikasi keren sukses masuk ke Google playstore yaaaa? Ada beberapa aplikasi keren yg justru terlarang serta tidakbisa masuk ke Google play store

Aplikasi android terlarang yang di blokir Google.

Beberapa pelaksanaan android yangkeren berikut tidak lulus sensor google play store karna di klaim enyalahi regulasi yg berlaku misalnya pelaksanaan android berikut ini,
1. Mobdro



suka nonton TV.....? Apabila beliau dengan pelaksanaan Mobdro kamu sanggup mengakses semua chanel keren luarnegeri secara perdeo. Misalnya HBO, CWN, atau ESPN, jadi takperlu lagi berlangganan Tv berbayar pada indonesia, lantaran ini pullah pelaksanaan Mobdro nir lulus menurut sensor dari Google plays store.

2. OG instagram
buat yang seneng banget menyebarkan foto di instagram, pernahngak kamu ngerasa kesel karena tidakbisa menyimpan foto berdasarkan instagram? Bila benar, maka inilah pelaksanaan yang passss buat anda.



tidak hanya mampu menyimpan foto ataupun video dari instagram, OG instagram pula pada bekali menggunakan fitur keren yang nir di punyai oleh instagram, seperti mute bunyi video, fitur zoom fotodi instagram yang lebih mudah, keren dan masih banyaklagi yg lainnya

3. Y music

Salah satu fitur yang poly pada nanti-nantikan hadir pada youtub merupakan kemampuan memutar music pada background. Sayang nya, fitur ini hanya hadir di youtube Red, dan wajib berlangganan. Akan tetapi engkau bisa memutar music berdasarkan youtub di background menggunakan bantuan aplikasi Y music.



berbeda menggunakan pemutar music lainnya. Y musik memungkin kankamu streaming semua music yg terdapat pada youtube. Selain bisadi putar di background, musik yang kamu sukai juga sanggup pada download menggunakan mudah. Melihat semua fitur nya, nir heran jika aplikasi ini nir lulus sensor menurut Google play store.

4. Popcorn time



bisa dibilang Popcron time merupakan aplikasi netflix versi perdeo. Pada android terbaik namun terlarang ini kamu sanggup nonton ribuan film Box office, anime atau acara TV serial secara gratis tanpaharus berlangganan.

5. Fildo



Jika popcorn time adalah netflix versi gratis, maka fildo merupakan aplikasi spotify premium yang perdeo. Ya, dengan fildo engkau sanggup mengakses dan men-download jutaan lagu yg terdapat dari penyedia konten musik di internet perdeo.......!

6. Adguard

Sudah taukan bila iklan tidak sedikit menyedot kuota sampai 80persen. Nah dengan berkat bantuan pelaksanaan Adguard engkau bisa menghilangkan iklan pada android tanpa root. Bukan hanya kuota saja yg hemat, tetapi baterai jua ikut tahan usang serta melindungi android kamu menurut malware.



lantas, mengapa Google memblokir pelaksanaan Adguard berdasarkan Google play store.....? Karna aplikasi android terbaik ini bertentangan dengan Google adsense yang menjadi media periklanan milik Google.

7. Lucky patcher

bagikamu yg smartphon nya sudah di root, pasti suppot menggunakan yang nma nya Lucky patcher pelaksanaan ini memungkin kan pengguna nya buat mendapatkan patch dari berbagai pelaksanaan yang terinstal di smartphone.



dengan Lucky patcher kamu bisa hack-in apps purcase suatu pelaksanaan atau game bahkan membuat kloningan pelaksanaan bahkan mengedit isi pelaksanaan nya sesuka hati sobat.

8. Wifi kill



buat engkau yg seringkali Wifi gratis. Wifi kill adalah pelaksanaan android terlarang yg harus kamu punya pada smartphone. Wifi kill memungkinkan kamu buat mematikan koneksi Wifi orang lain yang terhubung pada jaringan yg sama, sehingga kecepatan internet engkau bisa maksimal .








Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.