4 Cara Mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018

Cara Mengaktifkan 4G Pada samsung Galaxy Series 2018 Terbaru, Cara mengaktifkan 4G Samsung Grand Prime, Cara mengaktifkan 4G pada Samsung J2, Cara mengaktifkan Jaringan 4G pada Hp samsung Galaxy j1 Ace, Cara mengaktifkan frekuwensi 4G pada samsung J1 Ace,Cara Merubah Jaringan 3G ke 4G Samsung j1 kalangan Samsung Galaxy Series.



Jadi 4 Cara mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy Series 2018 ini mampu dilakukan pada semua type samsung, lantaran memang mengubah jaringan 3G ke 4G pada Hp merupakan hal yg paling poly dicari oleh para pengguna ponsel smartphone android. Menggunakan mengaktifkan sinyal jaringan 4G tentunya bisa mempermudah kita pada melakukan koneksi dan megakses internet dengan Cepat serta powerfull. Tetapi tentunya halini mampu dilakukan bila HP samsung kalian sudah Support dengan layanan 4G lte dan kartu kalian juga telahsupport 4G lte dan tentunya tambahan yang wajib terpenuhi adalah wilayah kalian telah terdapat jaringan 4G. Tanpa adanya ketiga unsur tersebut maka mungkin kalian tidak akan bisa menikmati fasilitas jaringan 4G lte pada ponsel kalian.

Nah.. Pada postingan kali ini, PC Software akan memberikan Sedikit Tutorial mengenai Cara Aktivasi Jaringan 4G pada Samsung Galaxy Series menggunakan cepat dan mudah, misalnya dalam Samsung galaxy J1 , SAMSUNG GALAXY J2, Samsung Galaxy J2 Pro, samsung Galaxy J5 Prime, samsung galaxy J7 Prime, samsung galaxy j3, samsung galaxy j1 ace, dll.

Sudah pingin tau, Gimana sih cara Mengaktifkan 4G di HP Samsung Galaxy all Series, berikut sanggup kalian simak selengkapnya dibawah ini:

Cara Mengaktifkan Sinyal 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018

Cara yang Pertama - " Download Dan Install 4G Switcher"

Cara yang pertama buat kalian bisa mengganti jaringan 3G Ke 4G pada Ponsel Samsung Galaxy kalian mampu memakai Apk 4G Switcher. Silahkan persiapkan Kartu 4G kalian entah Dari Telkomsel, Axis, Indosat, Tri, atau CDMA kartu lainnya yg krusial Sudah Support SiNYAL 4G LTE. Dan buat cara aktifasi 4G dalam samsung galaxy kalina silahkan download dan install aplikasi 4G Switcher yang telah terdapat pada playstore atau sanggup langsung download Disini .


Cara yang Kedua - "Aktifasi Jaringan Nirkabel di HP"

Jika sudah menginstall-nya maka silahakn eksklusif masuk ke sajian Setting dan kalian akan melihat tampilan hidangan pengembang seperti di gawah ini:
Jika menu tersebut tidak terdapat, maka kalian sanggup masuk pada menu tentuang perangkat pada pengaturan bawaan samsung tersebut. Lalu kalian cari serta pilih nomor seri dan kalian Klik 3X dengan cepat dan pilihan hidangan pengembang akan secara otomatis timbul.

lalu kemudian kalian masuk pada menu pilihan pengembang, nah dan buat mengaktifkannya kalian sanggup klik tombol misalnya pada bawah ini.
dan kemudian silahkan kalian scrool kebawah serta aktifkan opsi otoritas perangkat tampilan nirkabel.



Cara yang Ketiga - "Mengaktifkan Jaringan 4G LTE"

Yups, sehabis kalian berhasil mengaktifkan Pilihan sajian Otoritas perangkat tampilan Nirkabel maka selanjutnya silahkan kalian buka Apk 4G Switcher -nya kemudian silahkan kalian Rubah GSM Only/WCDMA menjadi LTE Only . Serta tara frekuwensi 4G di samsung Galaxy Kalian akan berubah ke 4G LTE selalu.

Cara yg ke Empat - "Mengaktifkan Via Kode *#2018# serta *#*#2018#*#*

cara settingan buat mengakses jaringan 4G pada samsung Galaxy ALL Series 2018 terbaru
1. Dari hidangan call ketik *#2018# (tanpa call)
2. Sehabis ada tampilan menunya, push lte bandnya serta pilih select all lte.
3. Clear settingan wcdma dan gsmnya.
4. Apply
5. Selesai.

dan ini cara buat setting all android yang telah support 4G.

1. Berdasarkan hidangan call *#*#2018#*#*
2. Scrool ke bawah ubah dari jaringan WCDMA preferend menjadi LTE ONLY.
3. Tunggu kurang lebih 4 - 7 dtk, sehabis itu akan muncul indikator 4Gnya






Itulah Cara Mengaktifkan 4G Pada HP Samsung Galaxy All Series kalian yang mungkin bisa bermanfaaat bagi sobat sekalin yg sedang kesulitan melakukan setting serta mengaktifkan jaringan sinyal 4G di Android samsung Galaxy terkini.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.