4 CARA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWERS SMULE DALAM SEKEJAP Terbaru

Tentang Followers Smule


Mempunyai poly pengikut / followers sangat di dambakan oleh seluruh pengguna sing smule atau lebih pada kenal dengan nama smule. Pasalnya selain sanggup menaikkan popularitas akun, banyak pengikut atau followers akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri lantaran berkaitan menggunakan gengsi. Semakin poly pengikut akan semakin di pandang serta di hargai oleh pengguna lain.

Sebagian orang beranggapan, pengguna smule yg jumlah pengikut atau followers nya poly niscaya vokalnya bagus. Tapi Untuk poin ini dari aku belum tentu. Karena kenyataannya setelah saya amati, seseorang yang pengikutnya poly ternyata tidak sedikit jua yang memiliki vokal pas-pasan hehe 😀😀


Keuntungan Banyak Pengikut atau Followers di Smule


Sebelumnya saya jelaskan dahulu, yg pada maksud dengan keuntungan bukan keuntungan yg bersifat materi atau laba berupa uang. Yang di maksud keuntungan disini merupakan memperoleh nilai lebih.

Nilai lebih yang bisa di peroleh jika akun smule poly pengikut atau followers akan terasa pada lagu rekaman atau open cover (oc) yg kita buat. Semakin poly followers akan semakin banyak pengguna lain terutama pengikut kita bergabung atau join ke OC yg kita buat. Ini realita!!! Suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri.

Lain halnya jika akun kita sedikit pengikut atau followers nya, apabila menciptakan OC hanya segelintir bahkan mungkin tidak terdapat satupun orang yang bergabung. Kadang ada rasa jengkel serta kecewa.Kita telah capek-capek membuat OC, eh malah nggak ada yg join hahaha. 😀

Maka menurut itu supaya oc kita poly yang bergabung, di usahakan akun smule kita mempunyai banyak pengikut atau followers nya.Lantas bagaimana caranya supaya akun kita poly pengikut atau followers nya?


Cara Cepat Mendapatkan Banyak Pengikut atau followers di Smule



Untuk menerima pengikut atau di smule sebenarnya bukan lah suatu pekerjaan sulit. Mungkin orang nir menyangka jika ternyata caranya bisa pada lakukan dengan begitu mudah. Dan caranya pun mampu di lakukan menggunakan banyak sekali langkah.

Ada 4 cara agar pengikut atau followers sanggup cepat bertambah. Anda sanggup saja melakukan galat satu saja, tapi ini nir pada anjurkan. Di usahakan anda jalani 4 cara yg akan saya jelaskan ini. Oke nir perlu basa basi lagi.

Inilah 4 cara untuk mendapatkan banyak pengikut atau followers smule dalam saat yang singkat:


  1. Usahakan bernyanyi dengan suara yg mengagumkan. Minimal tempo, pitch atau ketukan vokal kita sinkron atau selaras menggunakan musik. Kalau vokal kita terdengar indah, niscaya orang sebagai kagum dan poly kemungkinan mereka akan tertarik buat mengikuti kita.

  2. Pakai akun VIP, lantaran akun VIP sangat berpengaruh terhadap loyalitas akun smule kita. Lantaran pengguna lain akan meremehkan dan enggan mengikuti pengguna non vip. Bila anda berminat anda sanggup mendaftar vip smule dengan pulsa lewat google play store dengan mudah

  3. Bisa membuat aransemen lagu. Usahakan kita mampu membuat aransemen lagu versi karaoke yang nantinya pada Upload ke smule dan akan tersemat di songbook akun smule kita. Dulunya menciptakan aransemen lagu smule hanya bisa di lakukan lewat komputer atau pc, akan tetapi kini kita mampu Membuat Aransemen Lagu Smule Lewat HP Lagu tersebut nantinya bisa pada gunakan pengguna lain buat bernyanyi karaoke. Poin ke 3 ini lebih mujarab pada banding poin ke 1 serta ke dua. Dengan bisa membuat aransemen lagu, karena lagu aransemen tadi sudah ter Upload ke server smule serta tersimpan pada songbook , maka otomatis nama akun kita akan ter expose di global smule serta semakin banyak orang menggunakan lagu aransemen kita, poly kemungkinan orang akan mengikuti kita.

  4. Nah ini lah poin pamungkas, poin yang paling manjur diantara poin yg lain. 😀 ini sudah terbukti, dulu aku jua sempat nir percaya, sesudah aku jalankan ternyata memang benar-benar terbukti. Begini caranya : anda buka akun smule orang yang poly pengikut atau followers nya, atau yg positif anda buka salah satu akun smule artis papan atas contohnya: kotak, afgan, repvblik dsb,klik atau lihat pengikut-pengikutnya, kemudian anda follow semua pengikut atau followers nya,sebenarnya tidak wajib di follow semua, akan tetapi pada usahakan sebanyak mungkin. Dengan proses seperti ini, kemungkinan besar orang akan follow back 20%-30%.Jadi anda follow 100 orang, kemungkinan 20-30 orang akan follow back. Jika follow 1000 orang kemungkinan 200-300 orang akan follow back. Intinya semakin poly anda follow pengguna-pengguna lain, maka semakin banyak peluang pengguna tadi akan follow back.

Lakukan langkah yang ke 4 tadi setiap hari, atau setiap waktu sesempatnya anda. Sampai jari anda keriting haha. Di usahakan buat follow sebesar mungkin. Memang proses nya membuat jari kita relatif capek, akan tetapi hasilnya mampu anda buktikan sendiri. Sekarang pula bisa anda praktekan.

Sekian penjelasan menurut aku , SELAMAT MENCOBA..


Artikel Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.