2 Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F / SM-G530H Termudah

Cara Melakukan Hard Reset pada Samsung Galaxy Grand Prime type SM-530F atau SM-G530H modern dan termudah 2018. tip dan trik Cara Reset hp Samsung Galaxy Grand Prime ini mungkin mampu bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin menghapus serta membersihkan seluruh data ponsel dalam Smartphone samsung galaxy grand prime secara total.




Cara Melakukan Hard Reset di samsung Galaxy grand prime SM-530F / SM-G530H ini sebenarnya relatif mudah dan cepat bahkan untuk sobat sekalian yang masih umum sekalipun mampu menggunakan muah buat melakukan trik dan tutorial tadi. Nah... Kalian pingin tau selengkapnya tentang seputar samsung galaxy grand prime ini serta bagaimana cara melakukan hard reset denga gampang dan cepat dalam smartphone samsung galaxy grand prime kalian berikut ulasan selengkapnya menurut PC Software.

Apa sih perbedaan antara Samsung Galaxy Grand Prime VS Samsung Galaxy Grand Duos Prime TV ?
Karena banyak sekali type - type samsung yg hampir seperti seperti Samsung Galaxy Grand Prime serta Samsung Galaxy Grand Duos Prime tv ini mungkin sekilah hampir seperti namaun tentunya ada beberapa disparitas yg signifikan dalam ke 2 type jenis ponsel samsung tadi, galat satunya adalah pada Samsung Grand Duos Prime Tv SM-G530H ini dibekali dengan tambahan TV Tunner Internal, sebagai akibatnya kaliapada ponsel tadi kalian sanggup menyaksikan program - program televisi lokal tanpa wajib menggunakan layanan internet menjadi tambahan bila samsung kalian tidak mempunyai layanan TV Tunnser tersebut serta cuma cukup memakai Layanan Penyiaran Sinyal Provider televisi yg telah disediakan dalam samsung galaxy grand duos prime tv ini kalian sanggup menikmati semua siaran tv produk lokal. Dan bila samsung grand duos prime TV SM-G530H kalian mengalami masalah maka kalian juga bisa melakukan Hard reset dengan gampang dan cepat.

Sedikit Spesifikasi tentang Samsung Galaxy Grand Prime dan Samsung Galaxy Grand duos Prime SM-G530H
Gsm 3G HSDPA Untuk SM-G530F, Dual GSM-GSM untuk SM-G530H, LCD sama-sama Sebesar 5 Inci, Memory internal sama yaitu 8 GB, Ram Sama yaitu 1 GB, Micro SD Eksternal hingga 64 GB,Kamera sama yaitu kamera primer sebesar 8 MP 2018 X 2018 Pixel, Auto Fokus, Led Flash, Untuk kamera depan Sebesar 5 Megapixel, Kualitas Prosesor sama yaitu Quat-core 1.2 GHz, Sistem Oprasi Android OS "V4.4.Dua Kitkat dan kualitas baterai merupakan LI-ION 2018 mAh.

Cara Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy Grand PRIME SM-G530F /SM-G530H menggunakan memakai Menu Software

Silahkan akatifkan Samsung Galaxy grand Prime SM-G530F atau SM-G530H kalian, sebelumnya isi baterai dulu minimal 60% sehingga mencegah kekurangan baterai pada ketika hp sedang kalian Hard Reset, Lalu Silahkan kalian pulang ke Menu pegaturan → pilih Tab General → Pilih Back-up & Reset → Pilih Reset data Pabrik → Reset Perangkat dan pilih ERASE semuanya. serta samsung kalian akan melakukan Proses Reset dan restart kembali ke default Pabrik lagi.

Atau kalian jua bisa memakai cara lain yg ke 2 jika mungkin ponsel Samsung Galaxy Prime kalian terkunci pola kata sandinya dan nir bisa masuk ke menu ponsel, Trik ini lebih Bermanfaat buat kalian yg ingin melakukan Pembersihan secara Cepat serta brutal dalam Samsung Galaxy Grand Prime kalian.

Cara Melakukan Hard Reset Pada Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F dan SM-G530H dengan Tombol Kunci Hardware


Silahkan Matikan Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F atau Samsung Galaxy Grand Duos Prime Tv SM-G530H kalian terlebih dahulu, ingat pastikan daya baterai minimal 60-75% Full sehingga jikanmungkin terjadi kesalahan kalian bisa melakukan penggulangan menggunakan cepat dan gampang tanpa harus mengisi daya baterai terlebih dahulu lagi.
Silahkan kalian Tekan Tombol Power + Tombol Volume Atas (+) serta Tombol Home Button "Secara Bersamaan" dan sehabis masuk ke mode Recovery maka kalian pilih Wipe data / Factory Reset dengan bantuan Tombol Volume Untuk Scroolnya karena dalam mode ini touchscreen kalian akan nir berfungsi dengan baik "jadi jangan kaget yahhh" dan buat KLIK-nya Kalian bisa menggnuakan Tombol Power . Serta sesudah itu Samsung Grand Prime kalian akan melakukan Restart secara otomatis serta silahkan kalian tunggu proses Hard Resetnya sampai selesai.

tentunya menggunakan cara di atas kalian mampu membersihkan seluruh data - data sampah file atau semua pengaturan kembali kem mode awal bawaan pabrik lagi serta tentunya sesudah kalian melakukan hard reset pada samsung Grand prime kalian maka kalian akan memerlukan pengaturan ulang pulang misalnya dalam saat kalian pertama kali membuka HP tadi dalam ketika baru beli menurut pabrik lagi.




Itulah sedikit cara serta tutorial tentang 2 Cara Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F Atau Samsung Grand Duos Prime SM-G530H modern dan termudah untuk sobat sekalian yg sedang ingin melakukan hard reset dalam samsung galaxy kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.